REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Rancang Bangun Aplikasi Catatan Keuangan Berbasis Android (Studi Kasus : Laporan Perjalanan Dinas Karyawan di Visionet Data Internasional)

FAHRUL RAZI (2023)

penelitian-rancang-bangun-aplikasi-catatan-keuangan-berbasis-android-studi-kasus--laporan-perjalanan-dinas-karyawan-di-visionet-data-internasional

Rancang Bangun Aplikasi Catatan Keuangan Berbasis Android (Studi Kasus : Laporan Perjalanan Dinas Karyawan di Visionet Data Internasional)

Rancang Bangun Aplikasi Catatan Keuangan Berbasis Android (Studi Kasus : Laporan Perjalanan Dinas Karyawan di Visionet Data Internasional), Laporan, Aplikasi, Karyawan, Catatan Keuangan, Perjalanan....

Author: FAHRUL RAZI
Date: 2023
Keywords: Laporan, Aplikasi, Karyawan, Catatan Keuangan, Perjalanan.
Type: Tugas Akhir (D3)
Category: penelitian

Perjalanan dinas bagi organisasi atau perusahaan merupakan pengeluaran yang paling banyak pengeluaran dananya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempermudah pembuatan laporan keuangan bagi karyawan Visionet Data Internasional.Hasil dari penelitian ini diharapkan menambah ilmu bagi pengetahuan bagi karyawan maupun penulis pada judul Aplikasi Catatan Keuangan Berbasis Android dengan studi kasus Perjalanan dinas bagi karyawan Visionet data internasional. Untuk mengimplementasikan aplikasi ini dibuat dengan framework flutter dan dalam perancangan menggunakan UML (Unified Modelling languange). Aplikasi ini dibuat untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan tanpa menggunakan koneksi internet sehingga dapat mempermudah dalam mencatat pengeluaran maupun pemasukan dimana dan kapanpun kita berada .

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB