REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Perencanaan Pembangunan Kawasan Wisata Mangrove yang Berkelanjutan (SustanBility Tourism) di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

FAHRIZAL ABDI (2023)

penelitian-analisis-perencanaan-pembangunan-kawasan-wisata-mangrove-yang-berkelanjutan-sustanbility-tourism-di-desa-perupuk-kecamatan-lima-puluh-pesisir-kabupaten-batu-bara

Analisis Perencanaan Pembangunan Kawasan Wisata Mangrove yang Berkelanjutan (SustanBility Tourism) di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Analisis Perencanaan Pembangunan Kawasan Wisata Mangrove yang Berkelanjutan (SustanBility Tourism) di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara., Pembangunan Berkelanjutan, Daya Tarik Wisata, Ekowisata, Potensi, Akses Modal...

Author: FAHRIZAL ABDI
Date: 2023
Keywords: Pembangunan Berkelanjutan, Daya Tarik Wisata, Ekowisata, Potensi, Akses Modal
Type: Thesis
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan menganalisis Perencanaan Pembangunan Kawasan Wisata Mangrove Yang Berkelanjutan (Sustanbility Tourism) Di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Dimana Terdapat Variabel Terikat Yaitu Pembangunan berkelanjutan dan Daya Tarik Wisata. Terdapat Tiga Variabel Bebas Yaitu Wisata Mangrove, Potensi dan Modal. Penelitian Ini Menggunakan Data Primer Dengan Melakukan Observasi Dan Penyebaran Kuisioner Langsung Ke Lapangan. Model Analisis Data Dalam Penelitian Ini Menggunakan SEM (Structural Equation Modeling). Hasil Penelitian Menunjukkan Variabel Wisata Mangrove dan Potensi Berpengaruh Signifikan Terhadap Pembangunan Berkelanjutan dan Wisata Mangrove. Akses Modal juga berpengaruh signifikan terhadap Pembangunan Berkelanjutan namun tidak pada Daya Tarik Wisata. Berdasarkan Penelitian Pembangunan Berkelanjutan tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Daya Tarik Wisata Mangrove di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB