REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Strategi Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata dalam Pengelolaan Wisata Alam Datuk untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

PANTUN HARIANJA (2023)

penelitian-strategi-dinas-pemuda-olahraga-kebudayaan-dan-pariwisata-dalam-pengelolaan-wisata-alam-datuk-untuk-meningkatkan-perekonomian-masyarakat-di-kecamatan-sei-suka-kabupaten-batu-bara

Strategi Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata dalam Pengelolaan Wisata Alam Datuk untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Strategi Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata dalam Pengelolaan Wisata Alam Datuk untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara., Kesejahteraan, Pengelolaan, Sumber Daya, Pariwisata, SaranaPrasarana...

Author: PANTUN HARIANJA
Date: 2023
Keywords: Kesejahteraan, Pengelolaan, Sumber Daya, Pariwisata, SaranaPrasarana
Type: Thesis
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan menganalisis peningkatan Faktor-faktor dan Strategi Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata yang berpengaruh terhadadap kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Dimana terdapat variabel terikat yaitu Kesejahteraan. Terdapat lima variabel bebas yaitu Pengelolaan, Strategi, Sumber Daya, Pariwisata dan Sarana-Prasarana. Penelitian ini menggunakan data Primer dengan melakukan observasi dan penyebaran kuisioner langsung ke lapangan. Model analisis data dalam penelitian ini menggunakan SWOT metode Regresi Linier Berganda. Hasil Uji Parsial menunjukkan semua variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesejahteraan. Berdasarkan hasil penelitian Pengelolaan, Strategi, Sumber daya, Pariwisata dan Sarana-prasarana secara serempak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Kesejahteraan Masyarakat Di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB