Pengaruh Potongan Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus CV. Anugerah Batu Alam
Pengaruh Potongan Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus CV. Anugerah Batu Alam, Potongan Harga, Promosi Dan Minat Beli Konsumen...
Author: AMALIA PURNAMA SARI
Date: 2022
Keywords: Potongan Harga, Promosi Dan Minat Beli Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan promosi terhadap minat beli konsumen yang berfokus pada pembelian di CV. Anugerah Batu Alam. Selanjutnya, data ynag diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner dan angket dari 82 sampel. Model yang dipakai dalam penelitian ini adalaha regresi linier berganda yang diolah pada SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan jika variabel potongan harga dan promosi berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli. Berikutnya hasil koefisien determinasinya diketahui jika sebesar 45.5% minat beli dapat diperoleh dan dijelaskan pada potongan harga dan promosi, sedangkan sisanya dijelaskan pada variable lainnya yang tidak masuk kedalam penelitian ini.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB