Pengaruh Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kafe Insomnia Medan
Pengaruh Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kafe Insomnia Medan, Harga, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian...
Author: RITA ANGGRAENI
Date: 2022
Keywords: Harga, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana Pengaruh Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Insomnia Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 84 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS Versi 16.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB