REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Peran Kepolisian dalam Menangani Pelaku Residivis Tindak Pidana Narkotika di Masa Covid-19 (Studi di Polda Sumatera Utara)

HENRY SALAMAT SIRAIT (2022)

penelitian-peran-kepolisian-dalam-menangani-pelaku-residivis-tindak-pidana-narkotika-di-masa-covid19-studi-di-polda-sumatera-utara

Peran Kepolisian dalam Menangani Pelaku Residivis Tindak Pidana Narkotika di Masa Covid-19 (Studi di Polda Sumatera Utara)

Peran Kepolisian dalam Menangani Pelaku Residivis Tindak Pidana Narkotika di Masa Covid-19 (Studi di Polda Sumatera Utara), Kepolisian, Narkotika, Residivis...

Author: HENRY SALAMAT SIRAIT
Date: 2022
Keywords: Kepolisian, Narkotika, Residivis
Type: Thesis
Category: penelitian

Hasil penelitian menunjukan bahwa Residivis adalah orang yang telah dijatuhi hukuman pidana dan kembali mengulangi perbuatan yang sama. Residivis Dalam Tindak Pidana Narkotika disebabkan beberapa Faktor diantaranya adanya faktor kecanduan atau ketagihan. Faktor Keluarga, Faktor Pendidikan, Faktor Lingkar Sosial. Strategi yang diterapkan penanggulangan masalah narkotika di darah sumatera utara adalah Promotif, Preventif, Kuratif, Rehabilitatif, dan Represif. Adapun faktor-faktor penghambat Dalam menegakan hukum terhadap tindak pidana narkotika di Kepolisian Polda Sumatera Utara adalah hambatan dari Kebijakan Penal (Policy) dan Faktor Penghambat dari Kebijakan Non Penal (Policy).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB