Pengaruh Motivasi Konsumen , Persepsi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium ICT Center)

Novelina Hutagalung (2021)

penelitian-pengaruh--motivasi-konsumen---persepsi-konsumen-dan-sikap-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-untuk-produk-shopping-goods-pada-platform-penjualan--online-lazada-studi-kasus-pada-konsumen-lazada-di-millenium-ict-center

Pengaruh Motivasi Konsumen , Persepsi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium ICT Center)

Pengaruh Motivasi Konsumen , Persepsi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Produk Shopping Goods Pada Platform Penjualan Online Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Di Millenium ICT Center), Motivasi konsumen, persepsi konsumen, sikap konsumen dan keputusan pembelian konsumen...

Author: Novelina Hutagalung
Date: 2021
Keywords: Motivasi konsumen, persepsi konsumen, sikap konsumen dan keputusan pembelian konsumen
Type: Karya Intelektual
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB