REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Matahari Departemen Store TBK. Cabang Binjai

HESTI KARLINA (2020)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-matahari-departemen-store-tbk-cabang-binjai

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Matahari Departemen Store TBK. Cabang Binjai

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Matahari Departemen Store TBK. Cabang Binjai, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen...

Author: HESTI KARLINA
Date: 2020
Keywords: kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB