REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

pengaruh kualitas pelayanan jasa, realibilitas, responsivitas, kreadibilitas, kemampuan memahami pelanggan dan bentuk fisik terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) rayon medan timur

Hendri Afrizal (2018)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-jasa-realibilitas-responsivitas-kreadibilitas-kemampuan-memahami-pelanggan-dan-bentuk-fisik-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-pln-persero-rayon-medan-timur

pengaruh kualitas pelayanan jasa, realibilitas, responsivitas, kreadibilitas, kemampuan memahami pelanggan dan bentuk fisik terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) rayon medan timur

pengaruh kualitas pelayanan jasa, realibilitas, responsivitas, kreadibilitas, kemampuan memahami pelanggan dan bentuk fisik terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) rayon medan timur, Realibilitas,Responsivitas,Kredibilitas...

Author: Hendri Afrizal
Date: 2018
Keywords: Realibilitas,Responsivitas,Kredibilitas
Type: Thesis
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB