REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Atgribut Produk Dan Kwalitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Darat CV. Paradep Taxi Medan

Muhammad Ridho Harahap (2017)

penelitian-pengaruh-atgribut-produk-dan-kwalitas-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-serta-dampaknya-pada-loyalitas-pelanggan-jasa-transportasi-darat-cv-paradep-taxi-medan

Pengaruh Atgribut Produk Dan Kwalitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Darat CV. Paradep Taxi Medan

Pengaruh Atgribut Produk Dan Kwalitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Darat CV. Paradep Taxi Medan, Atribut Produk, Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan...

Author: Muhammad Ridho Harahap
Date: 2017
Keywords: Atribut Produk, Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB