REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Private label Carrefour Plaza Medan Fair

Tiayul Sandi (2016)

penelitian-analisis-pengaruh-nilai-pelanggan-kualitas-pelayanan-dan-kedekatan-emosional-terhadap-loyalitas-konsumen-pada-produk-private-label-carrefour-plaza-medan-fair

Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Private label Carrefour Plaza Medan Fair

Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Private label Carrefour Plaza Medan Fair, nilai pelanggan, kualitas pelanggan, kedekatan emosional, loyalitas konsumen...

Author: Tiayul Sandi
Date: 2016
Keywords: nilai pelanggan, kualitas pelanggan, kedekatan emosional, loyalitas konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB