REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh bauran pemasaran dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart) Binjai

Muhammad Syarif Hidayatullah (2016)

penelitian-pengaruh-bauran-pemasaran-dan-faktor-sosial-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-ptmatahari-putra-prima-tbk-hypermart-binjai

Pengaruh bauran pemasaran dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart) Binjai

Pengaruh bauran pemasaran dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart) Binjai, produk, harga, lokasi, promosi, faktor sosial dan keputusan pembelian...

Author: Muhammad Syarif Hidayatullah
Date: 2016
Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, faktor sosial dan keputusan pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB