REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Rancangan bangun aplikasi pintar bermain angklung berbasis multimedia dengan platform android

Atika Rahmayani (2016)

penelitian-rancangan-bangun-aplikasi-pintar-bermain-angklung-berbasis-multimedia-dengan-platform-android

Rancangan bangun aplikasi pintar bermain angklung berbasis multimedia dengan platform android

Rancangan bangun aplikasi pintar bermain angklung berbasis multimedia dengan platform android, Aplikasi, angklung, ASC3, UML...

Author: Atika Rahmayani
Date: 2016
Keywords: Aplikasi, angklung, ASC3, UML
Type: Skripsi
Category: penelitian

Aplikasi angklung digunakan untuk menambah pemahaman masyarakat dalam mempelajarai angklung, aplikasi ini memilki fitur yaitu mempelajari nada dasar angklung dan mempelajari arasemen angklung. Aplikasi ini dibuat dengan mengunakan aplikasi Adobe Flash CS 6 yang mengunakan bahasa pemograman scipt 3 (ASC3), dan metode yang digunakan adalah Unfield Modeling Language (UML) yang mengunakan 3 diagram yaitu use case, aktivitas diagram dan sequence diagram sebagai metode dalam membangun aplikasi tersebut. Dalam pengimplementasian dan hasil reponden penilaian tentang aplikasi yang menyatakan bahwa 86.8% sistem dan tampilan berjalan dengan baik. Sehingga aplikasi ini dapat memberikan dampak kepada pengguna dalam memperjari angklung.

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB