
Pembuatan aplikasi pembelajaran algoritma dan pemrograman menggunakan macromedia swishmax 4
Pembuatan aplikasi pembelajaran algoritma dan pemrograman menggunakan macromedia swishmax 4, Algoritma dan Pemrograman, Swishmax, Aplikasi...
Author: Retno Nopalita
Date: 2016
Keywords: Algoritma dan Pemrograman, Swishmax, Aplikasi
Type: Skripsi
Category: penelitian
Algoritma dan Pemrograman merupakan bagian mata kuliah dasar ilmu komputer. Dalam hal ini, penulis mengangkat topik Algoritma dan Pemrograman sebagai sebuah judul penulisan karya ilmiah skripsi. Dalam penulisan ini akan dibahas mengenai materi-materi serta latihan-latihan soal yang berkaitan dengan Algoritma dan Pemrograman yang dapat dibuat dalam sebuah aplikasi multimedia yang merupakan produk dari teknologi informasi itu sendiri. Agar dapat dibuat aplikasi yang dapat berjalan tanpa program induknya dibutuhkan perangkat lunak dalam hal ini menggunakan pemrgorman Swishmax. Kompilasi dari pemrograman Swishmax dapat dibuat menjadi File Execute (EXE). File ini dapat dijalankan tanpa harus membuka program Swishmax 4. Dengan adanya aplikasi ini , diharapkan menjadikan model bagi mahasiswa lain dalam membuat sebuah aplikasi pembelajaran agar informasi dapat diberikan dengan lebih baik.
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB