REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen CV.Pelangi Jaya Mobil

Khairul Syahputra Lubis (2016)

penelitian-pengaruh-promotion-mix-melalui-sosial-media-dalam-menarik-minat-beli-konsumen-cvpelangi-jaya-mobil

Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen CV.Pelangi Jaya Mobil

Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen CV.Pelangi Jaya Mobil, Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen CV.Pelangi Jaya Mobil...

Author: Khairul Syahputra Lubis
Date: 2016
Keywords: Pengaruh promotion mix melalui sosial media dalam menarik minat beli konsumen CV.Pelangi Jaya Mobil
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB