REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap perilaku konsumen pada Restoran Pizza Hut Adam Malik Medan

Nurhidayah (2016)

penelitian-analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-konsumen-sebagai-variabel-intervening-terhadap-perilaku-konsumen-pada-restoran-pizza-hut-adam-malik--medan

Analisis Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap perilaku konsumen pada Restoran Pizza Hut Adam Malik Medan

Analisis Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap perilaku konsumen pada Restoran Pizza Hut Adam Malik Medan, pelayanan, kepuasan konsumen, variabel intervening...

Author: Nurhidayah
Date: 2016
Keywords: pelayanan, kepuasan konsumen, variabel intervening
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB