REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada perusahaan asuransi pruaini (PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE) MEDAN

Santhy Syafrida (2015)

penelitian-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-keputusan-pembelian-pada-perusahaan-asuransi-pruaini-ptprudential-life-assurance-medan

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada perusahaan asuransi pruaini (PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE) MEDAN

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada perusahaan asuransi pruaini (PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE) MEDAN, Produk, Promosi, People dan Keputusan Pembelian...

Author: Santhy Syafrida
Date: 2015
Keywords: Produk, Promosi, People dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana pengaruh produk, promosi dan people terhadap keputusan pembelian. Adapun permasalahannya yang penulis angkat yaitu: apakah produk, promosi dan people berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Pruaini ( Prudential Life Assurance ) Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 76 orang responden.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuisioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS Versi 16. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan bahwa variabel (produk, promosi dan people) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka hipotesis diterima yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh positif antara faktor-faktor produk, promosi dan people terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Pruaini (PT. Prudential Life Assurance) Medan.

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB