REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan perorangan terhadap kepuasan pelanggan (mobil nissan grand livina) pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto)

Edi Suryanto (2013)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-penjualan-perorangan-terhadap-kepuasan-pelanggan-mobil-nissan-grand-livina-pada-pt-wahana-trans-lestari-medannissan-gatot-subroto

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan perorangan terhadap kepuasan pelanggan (mobil nissan grand livina) pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto)

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan perorangan terhadap kepuasan pelanggan (mobil nissan grand livina) pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto), kualitas penjualan dan pelayanan...

Author: Edi Suryanto
Date: 2013
Keywords: kualitas penjualan dan pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB