REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga tiket tour terhadap loyalitas konsumen pada PT.SAHILA utama wisata medan

Nurdiana (2015)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-jasa-dan-penetapan-harga-tiket-tour-terhadap-loyalitas-konsumen-pada-ptsahila-utama-wisata-medan

Pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga tiket tour terhadap loyalitas konsumen pada PT.SAHILA utama wisata medan

Pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga tiket tour terhadap loyalitas konsumen pada PT.SAHILA utama wisata medan, Pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga tiket tour terhadap loyalitas konsumen pada PT....

Author: Nurdiana
Date: 2015
Keywords: Pengaruh kualitas pelayanan jasa dan penetapan harga tiket tour terhadap loyalitas konsumen pada PT.
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB