REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Cita Perusahaan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada METRO Pasar Swalayan Pematang Siantar

Nur Indah Sari (2014)

penelitian-pengaruh-cita-perusahaan-kualitas-pelayanan-dan-kepercayaan-pelanggan-terhadap-minat-pembelian-ulang-pada-metro-pasar-swalayan-pematang-siantar

Pengaruh Cita Perusahaan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada METRO Pasar Swalayan Pematang Siantar

Pengaruh Cita Perusahaan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada METRO Pasar Swalayan Pematang Siantar, Pengaruh Cita Perusahaan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang...

Author: Nur Indah Sari
Date: 2014
Keywords: Pengaruh Cita Perusahaan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Ulang
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB